Senin, 16 Desember 2013

Rindu

Rasa rindu ini semakin menggebu...
rindu akan kasih sayang mu
rindu akan belai sayang mu
rindu akan nasihat mu
ibu.....

betapa perih dan sakit nya saat aku harus menahan semua kerinduan ini.
hanya tetes air mata yang menemani ku saat aku merindukan mu
mungkin aku terlalu lemah
mungkin aku terlalu manja...

tapi tak bisa ku pungkiri ibu.
sesak sekali rasa nya saat aku harus menahan untuk bertemu dengan mu.
sesak sekali saat aku harus menahan untuk merasakan hangat nya pelukan mu.

Ibu..
aku tau
Engkau menguatkan ku dari jauh.
Engkau mendoakan ku dari jauh..
Engkau mendukung ku dari jauh.
karena itulah aku bisa bertahan
karena itulah aku bisa kuat untuk menahan kerinduan ku.

aku berjuan untuk mu ibu.
akan ku gapai cita-cita ku
dan akan aku persembahkan untuk mu ibu.

doakan selalu anak mu ini.
anak yang selalu merindukan mu.

Tuhan...
jagalah ibu ku yang saat penjagaan ku tak mampu meraih nya.
Tuhan..
kasihanilah selalu beliau...

Tuhan...
kuatkan aku saat aku tak mampu lagi membendung kerinduanku ini.
hanya kepada Mu aku mengadu Tuhan...

Peluk dan cium dari jauh untuk mu Ibu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar