Kamis, 05 Desember 2013

Perkenalan dulu yukkkkssssss..........

Kenalin nih nama aku sinta, aku dilahirkan di kota yang sangat indah.
Slawi, kabupaten tegal. ya itulah kota kelahiran ku,
kota nan indah permai, aku baru mau mulai berbagi nih di blog ini,
mungkin lebih banyak berbagi tentang akuntansi dan keuangan yah untuk ke depan nya,
karena aku salah satu mahasiswi di STIE International Golden Institute Jakarta jurusan akuntansi dan staff finance di perusahaan yang cukup ternama di Jakarta PT. Technoland Arya Utama.
jadi,,, mungkin bisa berbagi sedikit tentang akuntansi dan keuangan yang aku dapet di kampus atau pun dikantor...

aku dilahirkan tanggal 23 mei 1993 di Slawi, Tegal, Jawa Tengah....
bisa dihitung sendiri donk yah umurku sekarang berapa.
yupss...20 tahun.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar