Jumat, 13 Desember 2013

BUNDA

Bunda
Bunda
Bunda

Engkau segala nya...
engkaulah penyemangat ku
engkau selalu ada untuk ku.
tak pernah ku melihat rasa lelah diraut wajah mu saat engkau mengasuh ku....

sepenuh nya engkau berikan untuk ku,
berikan apa yang aku mau..
berikan apa yang akau ingin kan.

tanpa mu Bunda aku bukanlah apa-apa.
tanpa mu Bunda aku tidak akan beridir se tegak ini
aku tidak akan berdiri sekuat ini
aku tidak akan se pemberani ini...

Engkau yang mengajarkan ku segalanya.
engkau yang mengajarkan ku arti hidup
engkau yang mengajarkan ku akan arti perjuangan
engkau yang mengajarkan ku akan arti kasih sayang

Engkau yang telah mengajarkan ku segala nya...
semuan nya akan aku persembahkan untuk mu Bunda.
semua krja keras ku dan jerih payah ku tak kan bisa membalas rasa sayang mu
tak kan bisa membalas semua perjuangan mu untuk ku.

tapi aku akan berusaha untuk selalu membuat mu tersenyum.
aku akan berusaha membuat mu bangga memiliki anak seperti ku.
biarkan aku berjuang di sini.
berjuang mewujudkan mimpi ku yang akan aku persembahakan untuk mu.

aku sayang BUNDA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar