Senin, 10 Maret 2014

IKHLAS

Dan lagi....

kata-kata ikhlas, itu yang harus saya lakukan untuk masa sekarang ini,
memang mudah untuk di ucapkan, tapi sangat sulit untuk melakukan nya,,,
apalagi ikhlas itu yang menyangkut dengan hati.
kenapa selalu seperti ini Tuhan...

apa ini merupakan karma untuk ku karena sudah terlalu banyak melukai hati orang lain.
(baca : laki-laki)
atau mungkin memang aku harus benar-benar menutup hati untuk itu semua agar ga ada rasa sakit yang akan aku rasakan.
Tuhan,,,aku bingung dengan persaan ku sendiri.
kenapa harus seperti ini,
kenapa lagi-lagi aku harus mengikhlaskan seseorang yang aku sayangi menyanyangi orang lain,
dan kenapa juga hati ku ga bisa nerima seseorang yang benar-benar tulus sayang sama aku.

aku lelah Tuhan dengan keadaan hati yang seperti ini,
aku lelah Tuhan dengan permainan hati ini.
apa harus aku menutup diri seperti dulu lagi.
apa harus aku menjauh dari mereka semua agar hati ku ga seperti ini lagi.

Tuhan...sesungguh nya Engkau lah sang pembolak-balik hati manusia,
Tolong lah hamba Mu ini Tuhan,
Tolonglah hati ku ini Tuhan,,,
Tolong lah aku agar aku bisa ikhlas dengan semua yang telah terjadi.

Bila perlu Lupakan lah ingatan ku tentang mereka semua Tuhan,,,
aku ingin hidup ku seperti dulu lagi,

Mungkin memeang aku harus melakukan itu,
mungkin memang aku harus menutup hati ku untuk siapa pun sampai nanti,
sampai Engkau benar-benar memilihkan orang yang tepat untuk aku,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar